Kelinci DIJUAL

JUAL KELINCI:

1. Dijual Si Maniz
Lokasi : Yogyakarta
Umur : –
Harga: –
Status: Terjual

2. Dijual Kelinci Anakan Angora
Lokasi : Yogyakarta
Umur : 2 bulan
Jumlah : 4 ekor
Harga : @45 ribu
Status : Terjual
Foto : dihapus

3. Dijual Anakan kelinci
Lokasi : Yogyakarta
Umur : 2 bulan
Jumlah : banyak
Harga : Rp55 Rb
Status : Terjual
Foto :  Dihapus

4. DIJUAL Anakan Kelinci Anggora dan NZ
Lokasi : Yogyakarta
Umur :  2-4 bln
Jumlah :  9 ekor
Warna: coklat muda, harlequin
Harga : @Rp 40 Rb – 75 Rb
Status : –
Foto : – Menyusul
Ket : Yang lebih dahulu bisa memilih
: (Stock Maret 2010)
: –

4. (rencana) DIJUAL Anakan Kelinci  bulan November 2011
Lokasi : Yogyakarta
Umur :  1-2 bln
Jumlah :  9 ekor
Warna: aneka warna, harlequin
Harga : @Rp 30 Rb – 75 Rb
Status : –
Foto : – Menyusul
Ket : Yang lebih dahulu bisa memilih
: –

Responses

  1. masih ada stock anggora om? lokasi magelang

  2. Sori telat njawab…
    Senin kemaren sih masih, termasuk yang masih umur mingguan. Saya msh luar kota. Coba nanti saya cek, udah ada yg ngambil apa belon…

  3. kalo ada yang imut lagi, kabarin aku ya…

  4. Halo kenalan donk
    sama kelincinya

  5. ada klinci yang mo di jual ga?aku pengen nyoba piara klinci neh.

  6. mas ada yang punya blanc de hotot kah?

  7. Mas ada anakan fuzzy lop sama hotot ndak?harganya berapa? saya di magelang. email saya amuzaqi@gmail.com .trima kasih

  8. masi ada anakan anggora gak yah?

    • ada beberapa anakan anggora, silahkan di pilih😉

  9. Mas punya Netherland Dwafrt gak…kalau ada yg anakan aja….aku pengin coba pelihara…harganya brp ya? please info ke emailku ya…ditunggu infonya…!!!!! thanks bgt

    • Untuk sementara belum menjual ND…

  10. alamatnya mn boz?

    • Bisa dilihat di halaman about Mas…

  11. punya Indukan New Zealand White yang bagus ga? klo hrga oke barang oke, saya mo beli beberapa ekor..

    • NZ white belum ada yg bisa dijual je…
      Beberapa kali gagal, sekarang tinggal dua calon indukan.

  12. mau tanya, kalo kelinci yg stock maret (harlequin) masih ada… harga berapa.. bisa lihat fotonya gk…

    • Harlequin masih ada mas. Fotonya sih ada cuman kameranya macet hehe… Semoga minggu depan bisa di upload.
      Harganya seperti diatas, tergantung besar kecil(umurnya)nya aja lah. Buat ganti beli pakan buat ngelanjutin hobi hehe…. Jadi sekarang mumpung masih kecil2, bisa lebih ringan.
      Tapi Harlequin gedhe juga ada koq…

  13. Mau anggoranya donk, kirim ke jakarta bisa gak ya om?

    • hehe jauh banget ya…
      Bisa sih, ntar nitip temen. Cuman nggak hafal jkt. Tapi ndak bisa waktu deket lha sudah pada dipesan …

  14. klo pengiriman luar kota pake apa????

    • Blum pernah kirim keluar kota Mas…
      Biasanya pada datang.

  15. mas mohon info, desa sewon itu kl dr dongkelan lewat mana? atau lewat jalan paris ya?

    • gampang lewat jln paris Mas.
      blakang isi…

  16. mas saya dari lampung, pesen anakan kelinci anggora lop berapa bujetnya?

    • wah mohon maaf mas, blom pernah kirim je..

  17. Jika ada yang suka Rex, kebetulan kandang saya penuh,,, dengan berat hati saya akan melepas beberapa ekor yang saya sayangi karena mau ada anakan2 yang sebulan lagi perlu kandang.
    bisa dilihat di FB kami bengkelrabbit703@yahoo.com.

    lokasi saya di Jogja. Godean.

  18. om, ada angora lg gk ? yang anakan aja, sepasang brp ? kalau ada, minggu depan saya kesana. lokasi : giwangan yogya. kalau ada sms / telp k 085643578907

  19. om yogyakartanya deket mana ????????

    masih ada apa aja stocknya ????????

  20. mohon informasi untuk di daerah madura/surabaya peternak kelinci anggora dimana.???
    terima kasih.

  21. yg himalayan putih betina umur 2 bulan ada gak??aku mau beli..sy dijogja jga..
    atau lyon putih umur 2 bulan betina..serius mau beli nih..
    mau lihat fotonya dmna yah??

  22. mas lokasi dmn?? tasih mboten klincine??
    Kulo mahasiswa isi

  23. om saya mau beli kelincinya gmn,,,ni no hp saya 085878819560

  24. Wah, ada anak kelinci baru ya Mas…
    Boleh beli beberapa ekor kan?
    Ak kontek ya…

  25. alamt lengkapnya dimana??klo bs minta no hpnya..hub sy di 083867636777

  26. Mas, saya kalo beli kelinci umur 2 tahunan kenapa selalu mati terus ya?
    Saya beli 3 yang berhasil sampe gede 1 doang..
    Gmana ya cara rawat anakan kelinci??

  27. mas ni masih da gk klincinya.pesen fg ada gk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: